Saat Staf Kepresidenan Kunjungan Kerja Di wilayah Karangan,Polsek Karangan Lakukan Pengamanan.

oleh

Polres Trenggalek – Personil Polsek Karangan Melakukan pengamanan kunjungan kerja staf Kepresidenan RI Sdr.Gabriel Sujayanto sebagai tenaga ahli madya deputi bidang komunikasi politik dan diseminasi informasi. bertempat di e-warong PKH Karangan Sejahtera milik Sdri.Siti Saudah Rt/Rw.36/10 Dusun Cangkring Ds.Sumberingin Kecamatan Karangan Trenggalek”minggu(29/07).

Kegiatan tersebut dalam rangka liputan pelaksanaan PKH di lokasi pertama di tempat e Warong KUBE.
Hadir dalam penyambutan rombongan,Kadinsos, P3A Trenggalek di wakili Kabid Linjamsos dan Dayasos Drs.Sunaryo. Camat Karangan Sholikin SIP MSi. Plt.Kades Sumberingin Sdr.Suyanto
TKSK,Tagana, KPM PKH, SDM PPKH Trenggalek.

Tujuan dari liputan ini membuat berita positif program-program yg telah di lakukan oleh pemerintah sebagai bukti nyata kinerja presiden.Wawancara melibatkan KPM PKH dan pengurus e-warong bagaimana dalam proses pelayanan di tempat usaha.

E warong melayani penjualan bahan makanan pokok kecuali rokok secara tunai dan non tunai melalui mesin EDC yg sudah tersedia.

Awal pembentukan e warung kube PKH  di suport dana rintisan dari kemensos total 30 juta dengan rincian,10 juta untuk menyediakan tempat usaha dan 20 juta untuk modal awal dan operasional  E warong.

Kapolsek Karangan AKP.Sutrisno,S.H. Ditempat terpisah mengatakan,setiap kunjungan maupun kegiatan apapun tentunya.harus kita lakukan pengamanan,dengan tujuan supaya kegiatan berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *