Polsek Dongko Dalam Kegiatan Final Turnamen Bola Voly Subur Abadi Cup

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan bola voly Dusun Sobo Desa Ngerdani dilaksanakan kegiatan final turnamen bola voly Subur Abadi Cup 2 tahun 2018. Kamis (26/07)

Hadir dalam kegiatan final Tournamen Ketua Koni Trenggalek H. Tri Santoso, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., Koramil 13 Dongko Pelda Matohir, Kepala Desa Ngerdani Punjung Budi Santoso, segenap panitia dan Linmas serta kurang lebih 400 (empat ratus ) pengunjung yang memadati area tribun lapangan.

Pertandingan perebutan tempat pertama lokal antara
Tim Persada Ngerdani vs Tim Putra Buana Gempol Ngerdani di menangkan oleh tim Putra Buana dgn skor = 3:0

Kemudian kegiatan brik sebentar, sambil menunggu kedatangan dari pemain open tournamen, untuk sejenak dilangsungkan sambutan dari Ketua Panitia yakni saudara Agung.
Diucapkannya terima kasih kepada Koramil Dongko dan Polsek Dongko yang hadir dan membantu pengamanan kegiatan Tournamen di Desa Ngerdani.
“Pertandingan voly lokal serta open tournamen merupakan perekat kesatuan antar warga desa Ngerdani sekaligus memilih bibit atlet khususnya dari Desa Ngerdani  Kecamatan Dongko umumnya Kabupaten Trenggalek”, terangnya.

Disambung sambutan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH., sekaligus menutup kegiatan final voley Subur Abadi Cup 2 tahun 2018.
Dikatakannya, “ucapan terima kasih kepada warga Ngerdani, karena selama ini kegiatan berlangsung aman dan kondusif”, tegas Tri Basuki memungkasi sambutannya.

Kemudian dilanjutkan pertandingan open tournamen yang memperebutkan juara pertama dan kedua, antara tim Delta Desa Pandean melawan tim Bintang Pancang Desa Watuagung yang dimenangkan oleh tim Delta dengan skor 3-0

Setelah usai pertandingan, dilangsungkan penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada tim juara oleh Ketua Koni Trenggalek H. Tri Santoso dan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., serta ketua panitia penyelenggara.

Saat ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengucapkan syukur Alkhamdulilah, karena dari awal sampai akhir pertandingan berjalan aman tertib dan lancar, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *