Silahkan Nongkrong Asal Tidak Membuat Resah, Pesan Aipda Rudianto Kepada Warga Saat Patroli Malam.

oleh

img-20180725-wa0065Polres Trenggalek – Petugas Polsek Panggul terus berusaha menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman terkendali dengan menggiatkan Patroli malam antisipasi kerawanan kamtibmas dan kriminalitas.Rabu (25/7/2018)

Giat Patroli malam Sekira Pukul 02.00 Wib yang dipimpin oleh Aipda Rudianto KSPK Polsek Panggul memberikan himbauan kepada beberapa remaja Desa Panggul yang sedang asyik nongkrong untuk menjauhi miras dan narkoba .

”Masih kata Aipda Rudianto “Silahkan nongkrong di tempat ini sepanjang tidak membuat resah warga, tetap waspada terhadap orang yang belum dikenal, bila ada pendatang baru awasi aktifitasnya. Selain itu warga diharap untuk bersama-sama peduli menjaga keamanan lingkungan desa dan bila ada sesuatu tindak pidana segera melaporkan kepihak Kepolisian dan jangan main hakim Sendiri.” Ucapnya.

“Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Menyampaikan Patroli Malam Polsek Panggul merupakan wujud kebersamaan yang tidak bisa dipecah belah demi menciptakan Keamanan warga masyarakat, selain itu warga masyarakat merasa aman,terlindungi , terayomi dari tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya. “Ungkap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *