Saat Serah Terima Jaga, Mako dan Barang Inventaris Harus Bersih, Tegas Kanit Provos Polsek Panggul.

oleh

img-20180725-wa0012Polres Trenggalek – Polsek Panggul anggota jaga melaksanakan apel serah terima tugas jaga dan barang inventaris dinas di Mako Polsek Panggul Pukul 07.45 Wib yang dipimpin Kanit Provos Aiptu Nanang Sutrisno, Rabu (25/7/2018).

Dalam acara apel serah terima tugas jaga dan barang inventaris dinas, petugas lama menyampaikan situasi wilayah dan menyerahkan barang inventaris kantor selama 1 x 12 jam kepada petugas jaga baru serta menyampaikan hal hal yang perlu mendapat perhatian petugas selanjutnya.

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Nanang mengatakan kegiatan serah terima ini selalu di lakukan setiap pergantian petugas jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru, ungkapnya.

img-20180725-wa0011“Pelaksanaan serah terima jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari pengecekan senpi antara lain kebersihan senjata dan juga kendaraan dinas patroli serta inventaris dinas lainnya yang ada di Polsek Panggul.” Ucap Aiptu Nanang.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggota dan Kanit Provost untuk mengecek inventaris dinas mulai senpi dan
kendaraan dinas patroli.

” Tujuam pemeriksaan ini untuk mengontrol kondisi barang inventaris lengkap dan bersih dan supaya kendaraan dinas selalu dalam keadaan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional.” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *