Wakapolsek Hadiri Halal Bihalal Dan Pembinaan (ASN) Di Lingkungan Kemenag Se Kecamatan Karangan

oleh

Polres Trenggalek – Dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan NKRI yang aman dan tentram, telah dilangsungkan Halal Bihalal dan pembinaan (ASN) Guru, Karyawan/Karyawati, GPAI dan DPK dilingkungan Kemenag se Kecamatan Karangan.”Selasa (24/07) tahun 1439H/2018 M.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Trenggalek Bpk. Moh. Hadrodin, M.Pdi, Camat Karangan, Kepala KUA Kecamatan Karangan, Wakapolsek Karangan, Danramil Karangan dan para peserta pembinaan.

Pada kesempatan ini Bpk. Moh. Hadrodin, M.Pdi. selaku Kepala Kemenag mengajak kepada para hadirin untuk saling memaafkan di moment halal bi halal kali ini. Selanjutnya menyampaikan apresiasinya atas kerja keras petugas Kepolisian yang telah menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia setiap waktu.

Sedangkan Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono, SH. mengatakan kedatangan Kepolisian dalam kegiatan ini, merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kemenag.Juga memberi himbauan kepada para peserta pembinaan untuk selalu berperan aktif dalam upaya terciptanya situasi kamtibmas wilayah Karangan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *