Wakapolsek Durenan Hadir rapat Kordinasi PHBN ke 73 tahun 2018

oleh

Polres Trenggalek – Memperingati detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu momentum yang penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut bangsa Indonesia telah meraih Kemerdekaan, dalam meraih Kemerdekaan tidak semudah membalikan tangan namun diperlukan banyak pengorbanan jiwa raga harta benda.

Tanggal 17 Agustus wajib hukumnya diadakan perayaan menyambut detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk itu perlu persiapan dan dilaksanakan rapat Kordinasi PHBN ke 73 tahun 2018 di aula kantor kecamatan Durenan.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Durenan, kepala Dinas/instansi, kepala Desa Se kecamatan Durenan Dan Panitya PHBN tahun 2018.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus, tentunya terdapat berbagai pelaksanaan lomba-lomba, acara pentas seni, maupun yang lainnya yang dilaksanakan di tingkat desa dari tahun ke tahun. Setiap daerah di Indonesia akan terus memperingatinya sebagai tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh. “Dalam hal itu dibutuhkan persiapan di jauh hari aga persiapan dan pelaksanaan bisa matang dengan lancar.

Kapolsek Durenan Akp Moch. Solichin. S. H. Mekalui Wakapolsek berharap semoga pelaksanaan PHBN Kecamatan Durenan bisa berjalan sesuai yang diharapkan, selain itu juga bisa menggugah semangat jiwa juang warga masyarakat Durenan untuk pentingnya mengisi Kemerdekaan dengan membangun manusia indonesia seutuhnya demi NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *