Sinergitas TNI Polri pada Seleksi Pasibraka

oleh

Polres Trenggalek – Anggota gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP kecamatan Kampak melaksanakn seleksi siswa siswi SMPN/MTS dan SMAN di wilayah kecamatan yang akan dipilih sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, (24/07).

Kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tak bisa dipungkiri bahwa setiap peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia  tersebut personel TNI dan Polri pasti mendapatkan tugas untuk melekukan seleksi para pelajar yang akan melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pusaka.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, anggota Polsek Kampak, Koramil dan Pol PP Kecamatan Kampak bersinergi dan bekerja sama melakukan seleksi pelajar SMPN/MTS dan SMAN di wilayah kecamatan yang akan dipilih sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Dari hasil seleksi tersebut diperoleh 51 siswa siswi yang layak mengikuti pelatihan Paskibraka yang kan digelar mulai tanggal 31 Juli 2018.

“Semua anggota bersinergi menjadi satu team terpadu untuk menyeleksi pera pelajar dan Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik seluruh calon Paskibraka kecamatan dapat dipilih secara obyektif, semoga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik” ujar Aiptu Suwarno Ketua team seleksi Paskibraka Kecamatan Kampak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *