Polsek Panggul Terus Menggiatkan Program Sambang Duka.

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Panggul Polres Trenggalek terus menggiatkan kegiatan peduli kepada masyarakat melalui salah satu program unggulan yakni Program Sambang Duka Masyarakar diwilayah hukumnya, di rumah warga, Alm. Ibu ENDANG GALUH WATI, di Desa Wonocoyo ,Kecamatan Panggul kabupaten Trenggalek, meninggal karena sakit, (24/7/2018).

Sambang duka kali ini dipimpin Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. serta Bhabinkamtibmasnya, Bripka Maryono, Polsek Panggul akan terus menerapkan‎ program unggulan ini.

“Kita sampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan serta keikhlasan. Anggota Polsek Panggul yang hadir ikut membantu proses pemakaman hingga selesai.‎” Ucap Iptu Budi.

“Masih kata Iptu Budi Sambang Duka ini telah kita laksanakan dan akan terus kita laksanakan secara berkelanjutan,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan, Sambang Duka yang dilakukan personel Polsek Panggul Selama ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

“Sambang duka ini salah satu program Polri agar masyarakat lebih merasakan kehadiran polisi, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah pun, Polisi turut merasakan kesedihan yang di rasakan masyarakat,” terangnya,” Tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *