Dialogis Guna Berikan Sentuhan Dan Selipkan Himbauan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Aiptu Muryanto di dampingi PS Kanit Provost Aipda Budi Sanyoto melakukan patroli jalan kaki di pasar Kliwon Dongko.  Selasa (24/07)

Dalam pelaksanaan Patroli jalan kaki di Pasar Kliwon Dongko ini dalam rangka mengantisipasi adanya pelanggaran maupun tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Saat berada di jalan Pasar Kliwon Dongko terlihat Aiptu Muryanto dan Aipda Budi melakukan tatap muka dengan petugas parkir dari Dishub dan memberikan sentuhan sekaligus menyelipkan himbaun – himbauan kamtibmas tentang mengantisipasi timbulnya aksi curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami imbau kepada petugas parkir untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan juga kendaraan yang telah parkir di tata yang rapi agar jangan sampai mengganggu pengguna jalan lain, dan hal itu merupakan tanggung jawab petugas parkir”, ujar Kanit Sabhara Aiptu Muryanto.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni menggiatkan patroli jalan kaki di Pasar Kliwon Dongko.

Dikatakannya, pelaksanaan Patroli jalan kaki di Pasar Kliwon dan dialogis dengan petugas parkir pasar merupakan sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan sekaligus untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang melakukan aktivitas berbelanja ataupun bertransaksi di pasar tersebut, ungkap AKP Tri Basuki.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya  tindak kriminalitas khususnya curanmor yang mungkin terjadi di pasar Kliwon Dongko, serta mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *