Refresing Anggota Polsek Pule Lakukan Family Gathering

oleh

Polres Trenggalek- Di pantai mbayem wilayah kabupaten tulungagung, dilaksanakanya kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari dan pelepasan anggota yang purna tugas itu pada Minggu ( 22/07 ). Kegiatan yang dilaksanakan berbeda dengan kebiasaan dilaksanakan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek dimaksudkan dalam menciptakan wahana yang lain dalam menghibur pikiran personel setelah melakukan kedinasan selama seminggu yang padat untuk refresh dalam mempersiapkan kegiatan besok lebih lanjut.

 

 

” Kegiatan Family gathering yang dilaksanakan Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan tujuan memberikan kesejukan pikiran dengan menikmati wahana pantai sebagai hiburan, terlepas dari itu kegiatan arisan rutin juga dilaksanakan dan memberikan kesan bagi mereka yang purna tugas,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dimintai komentar mengenai kegiatan yang dilaksanakan.

 

 

Acara Family Gathering yang dilakukan Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan kegiatan dalam silaturahmi berkumpulnya antar keluarga personel Polsek Pule, dengan acara seperti ini diharapkan rasa kekeluargaan dan satu komando dalam kedinasan makin tumbuh. ” Selain itu kegiatan dalam family gathering dengan ke pantai mbayem akan mengembalikan pikiran yang selama ini untuk dinas, akan bersemi seperti birunya wahana yang ada dilokasi pantaip, ” lebih lanjut kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.
Dalam kesiapan pemberangkatan, menurut dari sumber informasi yang diterima. Rombongan diberangkatkan dengan menggunakan bus wisata yang memilih titik kumpul di desa Sumberingin, kecamatan karangan di rumah Kanit Provos Aiptu Imam Mansur. Dengan pertimbangan lokasi yang bisa dijangkau personel Polsek Pule lainya dengan mudah dan berada dilokasi tengah jangkauan rumah personel lainya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *