Safari Salat Berjamaah, Polsek Watulimo Ajak Takmir Masjid Tingkatkan Kepekaan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang harmonis dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus berupaya mengadakan cipkon Kamtibmas kondusif,  baik dengan patroli, sambang tokoh maupun safari shalat jamaah keliling di wilayah Kecamatan Watulimo. Jumat (26/2).

Sebagaimana pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Bripka Sujoko bersama unsur tiga pilar Desa mengikuti kegiatan shalat berjamaah di Masjid Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek selanjutnya dialogis dengan takmir masjid sambil menyampaikan imbauan diantaranya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan.

Bripka Sujoko menuturkan kegiatan ini adalah rutinitas bagi personel yang melaksanakan piket maupun fungsi Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur tiga pilar, sehingga menambah rasa kekompakan diantara Kepolisian dengan seluruh jamaah maupun seluruh lapisan masyarakat.

“Setelah selesai melaksanakan kegiatan shalat kami selalu tak ketinggalan untuk menyampaikan imbauan kepada takmir serta jamaah untuk lebih peka terhadap permasalahan Kamtibmas serta ikut menjaga lingkungannya dari ancaman gangguan sehingga warga bisa merasa aman dan nyaman selama pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bripka Sujoko.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H. menambahkan bahwa selama pandemi Covid-19, pihaknya memerintahkan sebagian besar personelnya untuk turun langsung melaksanakan patroli maupun meningkatkan kegiatan sambang dialogis sehingga lebih mendekatkan diri kepada warga serta memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya selalu aman dan kondusif.

“Serta ikut berpartisipasi dalam pemeliharaan Kamtibmas khususnya selama pandemi I Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *