Polsek Gandusari Gelar Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Dimasa Pandemi

oleh

Polres Trenggalek – Ditengah wabah Covid 19 seperti sekarang ini anggota Polsek Gandusari tetap bersemangat dalam mengemban tugas Harkamtibmas salah satunya patroli rutin dengan sasaran obyek vital dan permukiman penduduk.

Tidak cuma berkeliling, Patroli Polsek Gandusari ini sesekali juga singgah di obyek vital maupun tempat berkumpulnya masyarakat untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Jumat (26/02)

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. patroli yang digelar anggotanya tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gandusari tetap kondusif sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat beraktifitas.

“Meski begitu masyarakat diminta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan karena mereka akan mencari kelengahan petugas maupun korbannya saat akan melakukan aksinya,” ucap AKP Sutrisno.

Lebih lanjut AKP Sutrisno mengatakan disaat masa pandemi Covid 19 ini Polri sebagai garda terdepan dalam percepatan pencegahan dan penanganan penyebaran  Covid 19 juga melakukan langkah preventif dengan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

“Sambil patroli anggota melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5 M dalam setiap aktivitasnya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19,” pungkas AKP Sutrisno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *