Patroli Mobiling Polsek Panggul Di MaLam Hari Cegah Aksi Kejahatan

oleh

Polres Trenggalek – Mencegah tindak kejahatan Polsek Panggul melaksanakan Patroli mobiling malam hari dengan sasaran daerah Pasar, Bank, dan tempat-tempat yang diduga rawan terjadi aksi kejahatanserta diseputaran taman balai rakyat Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (27/01)

Patroli rutin dilakukan setiap malam yang di lakukan Polsek Panggul bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat Kecamatan Panggul. Dan imbauan untk selalu patuhi protokol kesehatan jika beraktivitas di luar rumah.

“Patroli ini kami lakukan setiap malam untuk mencegah tindak kejahatan dan juga kami dari pihak kepolisian selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M),” Ujar Aipda Rudianto Kspkt yang pimpin patrol kali ini.

Disisi lain patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam hari, masyarakat dihimbau untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas dan jika mendapati informasi  untuk selalu berkomunikasi atau di sampaikan kepada Polsek Panggul untuk di tindak lanjuti . (dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *