Kembali Tekankan Pentingnya Penggunaan Masker, Personel TNI-Polri Sambangi Warung Kopi

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama dari Koramil Kampak menggelar operasi yustisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dan penerapan berlakunya pembatasan kegiatan masyarakat guna menegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Pandemi Covid-19. Selasa (26/01) malam.

Dalam hal ini terlihat petugas patroli dari Polsek dan Koramil Kampak yang dipimpin oleh Aiptu Sumani melaksanakan operasi di warung kopi (Warkop) wilayah desa Bendoagung serta memberikan imbauan kepada pelanggan di warung tersebut. Selain itu petugas juga memberikan sanksi berupa teguran kepada pelanggar prokes yang tidak memakai masker.

“Kami akan selalu melaksanakan operasi yustisi prokes dengan sasaran masyarakat yang tidak disiplin prokes salah satunya tidak memakai masker terutama di tempat ramai seperti warung kopi dan cafe ,” ucap Aiptu Sumani.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H membenarkan bahwa “dalam rangka operasi yustisi prokes dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam kepada masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan, dan berharap masyarakat disiplin protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan jaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *