Jelang Vaksinasi, Kapolsek Watulimo Minta Maksimalkan Persiapan

oleh

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kemarin Kabupaten Trenggalek telah menerima 2000 vaksin Covid-19 dengan pengawalan dan penjagaan yang ketat dari Polres Trenggalek.

Vaksin ini merupakan tindak lanjut dari proses vaksinasi secara nasional tahap pertama dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19.

Dari wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H mengatakan, sesuai jadwal, proses vaksinasi akan dilakukan sesuai jadwal yang ditentukan pada hari Kamis 28 Januari 2021.

Untuk itu pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya untuk berkoordinasi dengan Puskesmas Watulimo dan Puskesmas Slawe guna mempersiapkan semua keperluan tahapan vaksinasi secara maksimal. Rabu (27/1).

“Iya benar, hari ini kami sudah membentuk Tim dan langsung bergerak cepat melakukan berkoordinasi dengan Puskesmas Watulimo dan Puskesmas Slawe agar mempersiapkan semua keperluan untuk vaksinasi secara maksimal,” kata AKP Suraji.

Hal ini dilakukan, lanjut AKP Suraji, agar tidak ada lagi kendala pada saat pelaksanaan vaksinasi, dengan persiapan yang matang diharapkan pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan maksimal.

“Kita kirim tim untuk meninjau persiapkan sarana dan prasarana, mulai dari tempat penyimpanan sampai persiapan personel agar pelaksanaan vaksinasi ini berjalan baik dan lancar serta sukses,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan dari hasil koordinasi, seluruh Puskesmas di Kecamatan Watulimo dinyatakan siap dalam melaksanakan Vaksinasi tahap pertama untuk prioritas tenaga kesehatan.

“Dan kami dari Kepolisian tentunya akan selalu memberikan pengawalan serta pengamanan seluruh rangkaian vaksinasi agar berjalan dengan aman, lancar dan maksimal.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *