Harkamtibmas Malam, Timgab TNI-Polri Sambangi NuMart Bendoagung

oleh

Polres Trenggalek – Mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak, personil Polsek Kampak menggandeng personil TNI melaksanakan patroli harkamtibmas malam ke objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Personil Polsek Kampak dengan menggandeng anggota TNI pada kesempatan ini memfokuskan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menyasar pertokoan Nusantara Mart yang berlokasi di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Selasa (26/01).

Aiptu Sumani yang memimpin petugas patroli harkamtibmas tadi malam mengatakan bahwa anggota TNI-Polri melaksanakan kegiatan harkamtibmas dengan mengutamakan kawasan dan lingkungan yg bisa dijadikan sasaran oleh para pelaku kejahatan di wilayah kecamatan Kampak misalnya kawasan pertokoan.

“Anggota patroli selalu melakukan kontrol secara rutin untuk mempersempit pelaku kejahatan, serta selalu waspada guna menekan terjadinya tindak kriminal. Anggota patroli gabungan Polsek Kampak dan Koramil Kampak selalu melakukan sambang dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.” ucapnya.

Aiptu Sumani juga menambahkan bahwa “dengan kehadiran petugas patroli ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif untuk mencegah para pelaku tindak kejahatan. Sehingga dapat tercipta situasi masyarakat yang aman dan kondusif”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *