Patroli Jalan Kaki Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penyebaran Covid 19 di Pasar Munjungan

oleh


Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, tertib dan kondisif di wilayah hukumnya, personil polsek Munjungan terus tingkatkan Patroli, Jum’at (22/1/21).

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Achmad Sudarmo bersama Ka SPK Aiptu Suprayitno dengan menggandeng TNI dan Sat Pol PP kecamatan Munjungan.

Dengan berjalan kaki mengelilingi seputaran Pasar Munjungan, petugas patroli gabungan juga melakukan penertiban kepada warga masyarakat pengunjung Pasar maupun pedagang yang tidak menggunakan masker sebagai langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Selain patroli rutin sebagai pencegahan gangguan kamtibmas, juga memberikan himbauan tertib protokol kesehatan kepada pedagang maupun masyarakat pengunjung pasar, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19,” ujar Aiptu Ahmad saat pimpin kegiatan patroli.

Lanjut Ahmad, biasanya pelaku kejahatan memanfaatkan situasi yang lengah, maka dilakukan himbauan antisipasi pelaku kejahatan. Mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir, edukasi protokol kesehatan terus digalakkan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam penerapan disiplin protokol kesehatan. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *