Wujudkan Sinergi di Tengah Pandemi, Kapolsek ini Kunjungi Puskesmas Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Pagi ini selesai mengambil apel, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., langsung bergerak mengendalikan anggota dalam pelaksanaan tugas patroli guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah hukum, namun demikian tetap sesuai SOP protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya resiko tertularnya virus covid-19.

Terlihat dari kegiatan patroli kali ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek dan anggota lakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko dan disana bertemu langsung dengan Kepala UPT Puskesmas Dongko dr. Singgih Priyo Utomo.

Dan sambil mengecek ruangan, selanjutnya Kapolsek Dongko Polres Trenggalek memberikan dukungan moral kepada petugas Kesehatan agar tetap semangat dalam melayani kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

dr. Singgih Priyo Utomo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolsek Dongko bersama anggota.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolsek Dongko dan anggota yang telah memberikan dukungan moral kepada kami dalam tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.” Ucap Kepala UPT Puskesmas Dongko.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi ketika ditemui tim ini menuturkan, jika kegiatan sambang kunjung ke Puskesmas ini sangat penting dilakukan untuk wujud sinergi antara Kepolisian dengan petugas kesehatan di masa pandemi.

“Sambang ke Puskesmas ini sangat penting kami lakukan untuk bukti dan wujud sinergi antara pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan petugas kesehatan UPT Puskesmas Dongko di masa pandemi covid-19.” Tutur Kapolsek Dongko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *