Sambang Silahturahmi, Kapolsek Dongko : Beri Warna Indah dalam Wujudkan Sinergi

oleh

Polres Trenggalek – Siang ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengendalikan anggota dalam pelaksanaan patroli dan sambang silahturahmi. Terpantau dari kegiatan kali ini mereka menyambangi wisma K.H. Shobirin yang merupakan tokoh agama dan beralamatkan di Dusun Juron Desa Cakul Kecamatan Dongko Trenggalek.

Dalam sowannya, tampak Kapolsek Dongko Polres Trenggalek dan anggota bersama tokoh masyarakat itu berbincang – bincang terkait situasi kamtibmas serta berbagi informasi, dan minta dukungan sekaligus kerja sama untuk mendorong agar menjadi motor penggerak dalam bidang keamanan dan ketertiban di lingkungan (kamtibling) masyarakat.

Setelah dirasa cukup, kemudian Kapolsek Dongko Polres Trenggalek dan anggota berpamitan untuk melanjutkan kegiatan berikutnya.

“Guna menambah keakraban dengan elemen masyarakat maka sangat penting dilakukan sambang juga dialogis, untuk itu kami sebagai personel Kepolisian saat patroli juga menggiatkan sambang silahturahmi.” Kata AKP Rohadi saat dikonfirmasi usai melakukan sambang silahturahmi ke Pengasuh Yayasan Nurul Huda Desa Cakul.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan jika dengan selalu aktif dalam kegiatan patroli juga sambang silahturahmi harapannya adalah untuk bisa memberikan warna indah dalam mewujudkan sinergi yang baik di semua lini, sekaligus bisa semakin dekat dengan seluruh elemen masyarakat serta dapat mengetahui secara langsung atas keluhan sekaligus mengupayakan keikutsertaannya dalam membantu terpeliharanya situasi kondisi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan berkah dalam berbuat untuk upaya pencegahan sekaligus deteksi secara dini potensi-potensi gangguan kamtibmas. Tandas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *