Kena Operasi Yustisi, Warga Ini Malah Diberikan Masker Gratis oleh Polisi

oleh

Polres Trenggalek – Para Personal Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sujarmin tadi malam menggelar operasi yustisi di berbagai kawasan seperti pertokoan dan warung kopi di wilayah Kampak. Minggu (13/12).

Pelaksanaan operasi yustisi penertiban protokol kesehatan digelar dengan cara mendatangi lokasi keramaian baik warkop maupun pertokoan yang ada di wilayah Bendoagung Kecamatan Kampak. Dalam operasi kali ini para petugas menyasar terminal colt dan menjumpai masih ada beberapa warga yang tidak memakai masker.

Para Polisi ini pun kemudian memberikan beberapa imbauan kamtibmas dan juga kampanyekan untuk patuhi protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, dilakukan pendataan, ada yang diberi teguran lisan sampai sanksi sosial.

Ditemui usai kegiatan, Aiptu Sujarmin menjelaskan bahwa “operasi yustisi merupakan upaya seluruh pemangku jabatan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19″, ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan ” kegiatan ini akan dilakukan sepanjang hari, terutama pagi dan malam, tanpa lelah kita terus upayakan keselamatan masyarakat, salah satunya dengan operasi ini, sembari ops Yustisi kita juga berikan masker gratis ,” katanya.

“Aksi itu adalah salah satu wujud Polri sebagai pelindung pengayom pelayan dan penegak hukum ditengah masyarakat, selain itu inti dari tujuan kita adalah menyelamatkan dari wabah” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *