Selalu Siaga, Anggota Polsek Kampak Amankan Ibadah di GPdI Bendoagung Pagi Ini

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah yaitu dengan melaksanakan pengamanan dan sterilisasi peribadatan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Bendoagung. Minggu pagi (13/12).

Mulai pukul 05.00 WIB, petugas pengamanan yang terdiri dari Aiptu Suwarno sebagai Petugas Piket Bawas Polsek Kampak bersama beberapa anggota lain sudah stand by di GPdI Bendoagung untuk melakukan sterilisasi gedung sebelum para jemaat gereja berdatangan.

Dengan dipimpin oleh Pendeta Ibu Luis Saminu dan Ibu Prissilia, pada hari ini, sebanyak 23 orang jemaat yang turut hadir untuk melakukan peribadatan di GPdI Bendoagung. Giat peribadatan Minggu di GPdI Bendoagung kali ini bertemakan “Terobosan ketaatan tertinggi’, dan rangkaian kegiatan ibadah terdiri dari puji-pujian, khotbah, dan pembacaan doa.

“Menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kami sebagai anggota Polri, oleh karena itu kehadiran anggota Polsek Kampak di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan baik dalam peribadatan maupun kegiatan lain sangat diperlukan untuk menciptakan wilayah yang kondusif”, ucap Aiptu Suwarno.

“Tak lupa kami juga titipkan pesan kepada Pdt dan para jemaat untuk patuh prokes selama proses jelannya ibadah ini, guna menghindari/mencegah penyebaran virus corona, dan sebagaimana yang bisa kita lihat, semua jemaat memakai masker, jaga jarak saat ibadah dan ada tempat cuci tangan di depan pintu masuk gereja” jelas pak Warno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *