Kembali Bergulir, Warga Senden Terima Penyaluran BSP Periode Desember

oleh

Polres Trenggalek – Memasuki bulan Desember, Bantuan Sosial Pangan (BSP) sudah mulai kembali didistribusikan untuk warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Kampak. Pada hari Sabtu (12/12) kemarin, mulai pukul 08.00 WIB tampak BSP mulai disalurkan kepada warga Desa Senden yang membutuhkan.

Untuk menjamin kelancaran, keamanan, dan ketepatan proses penyaluran BSP tersebut, terpantau Bhabinkamtibmas Desa Senden Bripka Imron Rosyadi hadir untuk mengawal dan memonitor giat penyaluran. Berlokasi di agen warung Ibu Septi yang beralamatkan di RT 15 RW 07 Desa Senden, mulai dari pagi hari ratusan BSP telah disalurkan kepada warga penerima.

“Sabtu kemarin, total jumlah penerima BSP Program Sembako bulan Desember 2020, sejumlah 225 paket sembako reguler, 107 BSP Covid-19, dan 19 KPM telah tersalurkan kepada warga yang membutuhkan di Desa Senden”, terang Bripka Imron, Bhabinkamtibmas Senden.

Ia menambahkan bahwa paket bantuan yang telah diterimakan kepada warga berisi daging ayam, beras, semangka, sayur, dan telur.

Tak hanya melakukan pengamanan saja, di lokasi penyaluran BSP desa Senden, Bripka Imron juga terus mengimbau warga agar patuh terhadap protokol kesehatan utamanya 3M. Selain itu Bripka Imron juga berpesan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat.

“Edukasi tentang protokol kesehatan terus kami sampaikan agar kesadaran warga meningkat. Kita semua masih harus berjuang untuk melewati pandemi ini. Untuk seluruh warga saya imbau agar menjaga pola hidup sehat agar tidak beresiko tinggi tertular virus. Alhamdulillah proses penyaluran BSP untuk Desa Senden hari ini berjalan dengan tertib dan lancar”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *