Imbauan Kapolsek Panggul Dalam Tes Kenaikan Sabut IKSPI Tingkat Ranting

oleh

Polres Trenggalek – Lakukan pengamanan Polsek Panggul bersama Koramil Panggul hadir pantau pelaksanakan tes kenaikan sabuk bagi siswa IKSPI Ranting Panggul  di lapangan Desa Ngrencak Kec.Pangguk Kab.Trenggalek, Minggu (13/12)

 

Dalam pelaksanaan pengamanan kali ini di pimpin langsung oleh Iptu Budi H, S.H Kapolsek Panggul melaksanakan pengamanan kegiatan ujian kenaikan sabuk anggota IKSPI. Adapun anggota  perguruan silat IKSPI ini yang melaksanakan tes atau ujian kenaikan sabuk berjumlah 49 siswa.

Kemudian tim penguji dari pendekar IKSPI berjumlah 30 orang. Dalam kegiatan kenaikan sabuk ini para penggembira dan pendekar IKSPI yang hadir di batasi dan di imbau untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Untuk Kegiatan ini seluruh para pendekar IKSPI cukup dengan melakukan tes materi di tempat tanpa keluar ke jalan atau konvoi.

Sebelum dimulainya kegiatan ujian kenaikan sabuk, Kapolsek Panggul berikan arahan kepada seluruh anggota pendekar yang hadir di lapangan Desa Ngrencak ini.

“ Dalam melaksanakan kegiatan agar selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi dan mencegah penyebaran Covid-19 juga berhati hati utamakan keselamatan diri masing masing, jaga kerukunan dan kekompakan, jangan mudah terpancing untuk melakukan tindak kekerasan atau penganiayaan, baik dengan sesama perguruan silat maupun dengan perguruan silat yang lainya, lebih baik cari prestasi di bidang olah raga silat pada kegiatan perlombaan silat untuk meningkatkan citra dan nama baik dari perguruan silat “ pesan Kapolsek Panggul.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *