Hari Minggu Polisi Tingkatkan Patroli Tempat Wisata

oleh


Polres Trenggalek – Libur akhir pekan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur terutama dengan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan dalam melakukan aktifitas rutin sehari-hari, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing.

Maka dari itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati hari liburnya, jajaran Polsek Munjungan meningkatkan patroli tempat wisata seperti di Pantai Blado, Munjungan, Minggu (13/12/20).

Dilokasi, petugas Kepolisian berjalan kaki menyusuri bibir pantai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. Dan dengan humanis petugas memberikan himbauan kepada para Pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta mencuci tangan menggunakan sabun / hand sanitizer.

Selaku pengendali patroli, Aiptu Guntoyo mengatakan kegiatan patroli di kawasan objek wisata ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi libur akhir pekan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat seperti ini guna memberikan rasa aman terhadap mereka yang sedang berlibur,” tuturnya (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *