Wakapolsek Panggul Pimpin Pengawalan Surat Suara Pilkada Trenggalek 2020 Ke KPU Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Setelah penghitungan suara hasil rekapitulasi ditingkat PPK selesai, Polsek Panggul melakukan pengawalan penghitungan surat suara Pilkada Trenggalek 2020 yang dilakukan oleh petugas PPK kecamatan Panggul ke KPU Trenggalek, Jumat (11/12).

Pengawalan tersebut langsung dipimpin oleh Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul, beserta tiga orang anggota dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas strada Polsek Panggul.

Sebelum keberangkatan ke KPU Trenggalek , Kapolsek Panggul mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Trenggalek 2020 di Kecamatan Panggul, sampai dengan penghitungan surat suara, hingga nanti di perjalanan pendistribusian hasil pleno surat suara ke KPU Kabupaten Trenggalek tidak terjadi sesuatu hal.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Panggul yang telah menjaga kamtibmas sehingga situasi tetap dalam keadaan kondusif dalam masa pilkada Trenggalek 2020 ” tambah Kapolsek Panggul

Pengawalan kali ini selain dilakukan oleh personel Polsek Panggul juga di ikuti Ketua Panwascam dan Ketua PPK kecamatan Panggul dengan menggunakan mobil sendiri sendiri.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *