Sisa Logistik Pilkada Dikembalikan ke KPU Trenggalek, AKP Puguh : Pengawalan Lancar dan Aman

oleh

Polres Trenggalek – Logistik Pemilukada yang masih berada di kantor sekretariat PPK Bendungan pagi tadi dilaksanakan proses pengembalian ke kantor KPU Kabupaten Trenggalek.

Prosesi pengembalian logistik tersebut dihadiri jajaran Forkopimca, Ketua PPK beserta anggota, Ketua Panwaslu beserta anggota, Kasitrantip, dan beberapa personel dari Polsek dan Koramil Bendungan, Sabtu (12/12/2020).

Kepada redaksi, Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. yang turut hadir di lokasi menjelaskan, rincian logistik Pemilukada tersebut meliputi 59 kotak suara yang masih berisi surat suara kosong dan 177 bilik suara.

“Pagi ini dilaksanakan prosesi pengembalian sisa logistik Pilkada dari kantor sekretariat PPK Bendungan menuju ke kantor KPU Trenggalek. Pengawalan menggunakan mobil patroli Kepolisian dan dipimpin pak Wakapolsek,” tutur AKP Puguh.

Sekitar pukul 08.30 WIB, kendaraan pengangkut logistik bernopol AG 8870 UR itu kemudian diberangkatkan.

“Selain mobil patroli Polsek, beberapa personel dari jajaran TNI-Polri juga ikut mengawal menggunakan kendaraan roda dua,” tambahnya.

Rombongan pun sampai di kantor KPU Trenggalek sekitar pukul 09.10 WIB.

“Alhamdulillah, logistik Pemilukada sudah sampai di kantor KPU Trenggalek dengan lancar dan aman. Pagi ini juga rangkaian kegiatan tersebut segera kami laporkan ke Polres Trenggalek,” pungkas AKP Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *