Sempat Viral Informasi di Medsos, Orang Ini Warga Pacitan

oleh

Polres Trenggalek – Pule Sabtu ( 12/12 ). Informasi orang ini berada di sumberbening wilayah Kecamatan Dongko. Bagi khalayak ramai khususnya warga Pule yang mengenali orang yang ada dalam foto dan video ini silakan menghubungi Polsek Pule untuk diteruskan ke Polsek Dongko.

Orang yang berada di desa sumberbening tersebut tidak bisa diajak komunikasi karena adanya gangguan kejiwaaan. Sehingga saat di korek keterangan orang mana mengalami kesulitan.

Saat ditemukan warga, orang ini memakai Kaos dengan tulisan UD. Bangun Jaya yang beralamat di jalan raya Mbangunsari Kecamatan Pule.

 

Informasi yang ada kata-kata Kecamatan Pule menjadi dasar salah satu Netizen menginformasikan ke Polsek Pule melalui Media Sosial.

 

Setelah keberadaan warga yang berada ditemukan disalah satu bangunan seperti Pos Kamling tersebut di Posting di Facebook resmi Polsek Pule. Beragam reaksi para netizen yang mengharapkan segera diketahui keluarganya.

 

Keluarga yang sebelumnya diperkirakan berasal dari Kecamatan Pule dengan mengacu pada Kaos yang digunakan. Agar warga yang mengetahui siapa dan orang mana dalam aplotan tersebut bisa langsung ditemukan.

 

Orang ini ditemukan warga di poskamling Sumberbening tepatnya jembatan waru ( Rt/ 21) (rw/05 ). Hal itu seperti yang dikatakan Yasmin salah satu warga Sumberbening, Dongko.

 

Sekitar dua jam dari Postingan yang menginformasikan keberadaan warga ditemukan di sumberbening tersebut, adanya informasi yang masuk terakhir orang tersebut merupakan warga dari Kabupaten Pacitan.

 

” Sampai saat ini masih diurusi pihak yang akan mengantarnya sampai ke Pacitan,” ucap Humas Polsek Pule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *