Pilkada Selesai, Pengiriman Logistik Pilkada ke Gedung Kartika

oleh

Polres Trenggalek – Gedung Kartika, Trenggalek lokasi pengiriman logistik Pilkada Trenggalek dari PPK Kecamatan Pule dengan pengawalan Personel TNI dan Polri, itu pada Sabtu pagi kemarin ( 12/12 ). Pengiriman logistik Pilkada yang sudah selesai dalam bentuk kotas suara hasil pencoblosan dan APD penyelenggara Pilkada wilayah Pule saat pelaksanaan kemarin.

 

Bripka Sigit Budiarso dan Bripka Saifudin dua personel Polsek Pule Polres Trenggalek bergabung dengan dua anggota Koramil 0806/10 Pule yang dilibatkan dalam pengamanan saat pengiriman.

 

Rambongan pengiriman logistik Pilkada dari wilayah Pule sesuai waktu yang diinformasikan petugas pengawalan ke Polsek sampai diilokasi pukul 10.00 Wib.

 

Saat truck-truck yang mengangkut logistik Pilkada ke gedung Kartika tidak langsung merta muatan logistik Pilkada di turunkan. Truck dari PPK Pule menunggu antrian truck dari PPK lain yang juga melaksanakan pengiriman logistik Pilkada.

 

Pengiriman logistik Pilkada di gedung Kartika dalam menindak lanjuti pengiriman logistik rekap tingkat PPK yang selesai diantarkan ke Kantor KPU pagi dini hari sebelumnya pada pukul 01.30 Wib.

 

Pelaksanaan Rekapitulasi tingkat PPK Pule yang melibatkan semua TPS yang ada dimulai pada pukul 14.00 Sore kemarin dan hasil rekapan baru kelar sekitar Pukul 12.30 Wib.

 

Pagi harinya, itu pada Sabtu kemarin. Personel Polsek Pule dan Koramil kembali mengantar adanya logistik Pilkada yang jumlanya cukup banyak hingga armada yang digunakan harus menggunakan Truck.

 

” Kita melaksanakan pengawalan logistik Pilkada dengan unsur terkait di kecamatan, alhamdulillah semua lancar,” kata Bripka Sigit Budiarso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *