Muspika Panggul Berikan Apresiasi Kepada Perguruan Pencak Silat

oleh

 

Polres Trenggalek – kegiatan Pembinaan Kelompok Perguruan Pencak Silat Porsigal Ranting Panggul, Muspika Panggul datangi tempat latihan di Ds.Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (12/12).

Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Panggul bersama Kapolsek Panggul dan Koramil Panggul hadir langsung bertatap muka dengan seluruh pengurus pesilat Porsigal. Ada beberapa hal yang disamapikan langsung dalam tatap muka ini diantaranya adalah bahwasanya pencak silat bukan hanya untuk membela diri dari tindak kejahatan tetapi juga turut bagian dari mencerdaskan kehidupan bangsa terutama pembentukan karakter mental.

Apresiasi luar biasa kami sampaikan pada seluruh perguruan pencak silat khususnya di Kecamatan Panggul yang telah bisa menjaga kerukunan antar perguruan terutama pada saat Pilkada Kab. Trenggalek sehingga pilkada bisa berjalan dengan lancar.

” Kegiatan ini dilakukan Muspika dengan mendatangi satu persatu perguruan secara bergiliran untuk berikan pamahaman dan mengajak bersama menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Panggul aman dan kondusif tanpa ada gesekan antar perguruan ” terang Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul di kesempatan ini.

Disisi lain sebagai bentuk apresiasi camat panggul berikan sedikit sumbangsih berupa uang kepada perguruan ini. Dan di harapan kerukunan harus tetap kita jaga demi mewujudkan Kecamatan Panggul yang aman, tentram dan kondusif.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *