Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Munjungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh


Polres Trenggalek – Salah satu wujud Kepedulian dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Jajaran Polsek Munjungan bersama dengan TNI, Pol PP dan Pemerintah Desa Munjungan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, Sabtu (5/12/20) pagi.

Terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan pelaksanaan penyemprotan disinfektan dihalaman Balai Desa Munjungan. Adapun titik-titik dilakukannya penyemprotan yaitu di sepanjang jalur prprotokol, perkantoran, perbankan, pertokoan pasar dan fasilitas umum lainnya yang ada di seputaran wilayah desa Munjungan.

Tampak Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi, turut serta dalam penyemprotan disinfektan. Dengan berjalan kaki sambil menggendong tangki, tempat-tempat yang biasanya untuk berkumpul warga dan fasilitas umum tak luput dari penyemprotannya.

Selain itu, petugas juga memberikan himbau kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga kebersihan dan jaga kesehatan.

Kapolsek Munjungan, Iptu Rohmad Hudi mengatakan, tujuan penyemprotan tersebut sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Munjungan.

“Mencegah penyebaran virus corona, kita sasar titik keramaian yang sering dilalui masyarakat,” Pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *