Mantapkan Pengamanan Pilkada, Muspika Pule Gelar Apel Kesiapsigaan

oleh

Polres Trenggalek – Apel kesiapsiagaan dalam pengamanan Pilkada dan Antisipasi bencana alam dilaksanakan unsur Muspika Pule di halaman Kantor Kecamatan Pule, itu pada hari kemarin. Kamis ( 3/12 ).

 

Dalam kegiatan sambutan didepan para peserta apel pengamanan pilkada dan antisipasi kejadian bencana. Muspika secara bergantian menyampaikan imbauan yang harus diteruskan peserta apel kepada warga lainya terutama Linmas sebagai ujung tombak pengamanan sampai di TPS.

 

Seperti yang disampaikan Iptu Sardono, adanya kerawanan konflik antar pendukung calon di wilayah Pule sementara nihil akan tetapi kerawanan yang ada akibat bentuk geologi pegunungan adanya kerawanan bencana saat digelarnya Pilkada Kabupaten Trenggale.

 

Ancaman gangguan yang ada di wilayah Pule saat musim hujan yang bertepatan dengan Pilkada adanya longsor dan Pohon Tumbang. Selain itu dikatakan wilayah Pule aman dari ancaman lainya.

 

Konflik sosial antar pendukung bisa dikatakan adanya permusuhan baik secara fisik melalui umpatan dan kata -kata saling menghina diantara pendukung Calon di dunia nyata saat Pilkada Trenggalek wilayah Pule aman.

 

Situasi termonitor sampai saat ini tidak adanya konflik sosial seperti yang dimaksudkan, begitu juga dengan keberadaan dunia maya di wilayah Pule tidak adanya warga yang saling olok mengolok melalui aplikasi maupun jejaring sosial facebook.

 

” Mari kita sukseskan Pilkada Trenggalek dengan upaya bersama, untuk petugas Linmas agar ditindak lanjuti TPS mana yang lokasinya rawan bencana,” kata Iptu Sardono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *