Ipda Muhtar Naik Gunung, Ada Apa?

oleh

Polres Trenggalek – Ipda Muhtar kembali lagi naik gunung wilayah Pule, Hal itu bukan karena mengapa adanya penempatan tugas yang baru dari bagian lalu lintas Polres Trenggalek dalam mutasi kali ini menjabat perwira nomor dua di Polsek Pule mengisi jabatan Waka Polsek.

Mutasi penempatan Ipda Muhtar ke Polsek Pule sudah dikeluarkan Polres Trenggalek beberapa hari yang lalu dan beliaunya resmi menjadi Waka Polsek menggantikan Iptu Agustyo yang telah Purna mengabdi menjadi bagian dari keluarga besar Tri brata Bhayankara.

 

Selain dirinya, Anggota Polres Trenggalek yang juga bersamaan mutasi menuju Polsek Pule adanya Aipda Febrian Sunu yang menjabat Kanit Binmas menggantikan Aiptu Santoso dan Bripka Saifudin dari jabatan lama SPK Polres dengan  jabatan baru bintara Polsek Pule.

 

Ipda Muhtar dalam menjadi bagian dari Polsek Pule baginya tidak asing lagi dan begitu juga dengan anggota Polsek lainya. Berawal sebelum mendapatkan pangkat perwira, beliaunya dulu saat pangkat Bintara juga lama di Polsek Pule.

Setelah Pangkat Perwira bersama dengan rekan dari Polsek yang lain juga bersamaan dalam kepangkatan adanya Ipda Suhadi. Dirinya pernah menjabat di bagian Sabhara Polres Trenggalek dilanjutkan ke bagian Satuan lalu-lintas dan sampai saat ini naik kembali menjadi Waka Polsek Pule.

” Alhamdulilah selamat pagi, salam sehat semoga pagi ini allah selalu meridhoi dan memberikan keberkahan dalam setiap langkah kita,” sapanya saat bergabung dengan anggota Polsek Pule, itu pada Kamis kemarin ( 3/12 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *