Kapolsek Panggul Bagikan Masker Ke Pedagang Pantai Konang

oleh

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Panggul datangi kawasan pantai dan bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pantai Konang Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (01/12)

Kegiatan pembagian masker di kawasan pantai ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan. Padahal, masker merupakan cara sederhana untuk melindungi diri dari penyebaran virus.

“ kami bagikan agar para pedagang menggunakan masker untuk melindungi diri. Apalagi sekarang sudah era adaptasi kebiasaan baru protokol kesehatan harus diterapkan,” ujar Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin pembagian masker kali ini

Masker yang dibagikan mencapai 100 lembar dan diprioritaskan kepada pedagang di kawasan pantai. Pembagian ini dilakukan dengan cara mendatangi para pedagang dan sambil berikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Polsek Panggul berharap dari aksi yang dilakukan dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan menggunakan masker.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *