Imbau Nasabah Polsek Panggul Patroli Bank BRI

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Panggul, Aiptu Suparjiwo Kspkt Polsek Panggul bersama anggota menggiatkan patroli di Bank BRI Unit Panggul, Selasa (01/12).

Dalam melakukan patroli kali ini Kapolsek Panggul menghimbau kepada nasabah bank untuk selalu menumbuhkan kewaspadaaan terhadap pelaku kriminalitas terutama parkir kendaraan bermotor agar pastikan kontak tercabut untuk cegah aksi curnamor dan serta memberikan himbauan pencegahan Covid 19.

” Kami berikan himbauan yang sedang memberikan edukasi kepada nasabah bank agar tidak lupa mencabut kunci motor serta tetap jaga jarak dan mewajibkan nasabah memakai masker ” terang Aiptu Suparjiwo.

Mari dalam setiap melaksanakan transaksi di perbankan agar memarkir kendaraan di tempat aman dan masih dalam pengawasan supaya merasa aman dan nyaman. Dan di sisi lain kita patuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta patuhi himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid-19 di perbankan.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *