Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Hand Sanitizer dari Polres Trenggalek untuk KTS Desa Bogoran

oleh

Polres Trenggalek – Sudah hampir memasuki bulan Desember, namun jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Trenggalek masih tetap mengalami peningkatan. Untuk mendukung upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Kecamatan Kampak Aipda Edy Sarwoko menyalurkan bantuan dari Polres Trenggalek yang berupa hand sanitiser untuk kampung tangguh Desa Bogoran. Jum’at (20/11).

Bantuan dari Polres Trenggalek yang berupa hand sanitizer tersebut diterima langsung oleh anggota Satgas Covid Saudara Muji Santoso. Bantuan hand sanitizer tersebut nantinya dapat digunakan tim satgas untuk mendukung kelancaran penanganan Covid-19 di Kampung Tangguh Semeru Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

“Bantuan berupa hand sanitizer merupakan program Polri Peduli Covid-19 diberikan kepada pihak desa. Kami berikan bantuan ini kepada Kampung Tangguh akibat dampak dari virus covid19, untuk membantu kelancaran program kampung tangguh,” ucap Aipda Edy.

Selanjutnya, ia berharap bantuan tersebut dapat bermafaat bagi masyarakat untuk menghadapi era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Kami harap sedikit bantuan dari pihak kepolisian ini bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat juga menjadi lebih disiplin lagi patuhi protokol kesehatan,” tutup Aipda Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *