Sambangi Warkop, Polisi Imbau Jaga Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Upaya untuk sukseskan pelantikan Presiden terpilih di wilayah kecamatan Bendungan  dan menjaga keamanan wilayah dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) petugas piket patroli Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Suwadi Nuryanto Aipda Budi Utomo dan menggiatkan patroli dan sambang sambil dialogis menjalin silaturahim ke warga masyarakat pada Kamis malam (17/10).

Kegiatan patoli dan sambang yang digiatkan oleh petugas piket Polsek Bendungan yaitu dengan patroli menyambangi masyarakat,para pemuda yang lagi duduk-duduk santai di depan warung kopi wilayah desa Sumurup.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwadi Nuryanto memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas menjelang dilaksanakanya pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode tahun 2019/2024.
”Menjelang dilaksanakan pelantikan presiden seluruh warga di wilayah kecamatan Bendungan harus kerukunan antar warga, dan tak kalah pentingnya jangan terpengaruh terkait berita hoak,karena itu belum tentu benar yang akan membuat prasangka tidak baik ”.Ujar Aiptu Suwadi Nuryanto.

Sesuai arahan Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.melalui
Kepala Kepolisian Sektor Bendungan AKP Sukeni saat dikonfirmasi di tempat terpisah menerangkan ” bahwa kegiatan patroli dan dialogis dengan warga yang dilaksanakan oleh anggotanya selain mempererat hubungan dengan warga masyarakat ataupun tokoh masyarakat juga diharapkan dapat memberikan wawasan tentang pentingnya jaga kerukunan yang akan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif terutama saat ini menjelang akan di laksanakan Pelantikan presiden dan wakil di wilayah kecamatan Bendungan”.jelas Kapolsek Bendungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *