Polsek Dongko Hadiri Giat Keagamaan Bersama Warga

oleh

Polres Trenggalek –  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., bersama anggota jaga ikuti pelaksanaan rutinan yasinan dan doa bersama di rumah saudara Ali Kusnan yang beralamtkam di Rt 27/07 Dusun Karangtengah Desa Dongko. Jumat (18/10)

Terlihat disana Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki dan anggota membaur dengan warga dengan memadukan niat ibadah untuk mencari ridha dan berkah dari Allah S.W.T.

Sewaktu ditemui, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, seperti yang telah diberitakan sebelum-sebelumnya, jika dimasyarakat Dongko Trenggalek ada satu kegiatan tradisi membaca surat yasin juga tahlil secara bergiliran atau bergantian dari rumah-kerumah warga. Dan tersebut merupakan momentum kami untuk bisa hadir serta ikut bersama guna bisa menjalin keakraban.

“Adanya kegiatan ibadah dengan membaca Alquran dan tahlil ini bersama masyarakat ini adalah satu momentum yang tepat dan merupakan cara kami untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dan bergaul yang bersifat positif untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” kata AKP Tri Basuki.

Sementara Ali Kusnan selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari pihak Polsek Dongko untuk bisa hadir dalam kegiatan rutinan yakni yasinan dan tahlil dikediamannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H.,

“Ya benar, itu dilaksanakan untuk menunjukkan bahwasanya Polri adalah sebagai bagian daripada masyarakat, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *