Patroli Perbatasan Polsek Karangan

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan patroli kamtibmas hingga batas wilayah, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Ali Usman bersama rekannya Brigadir Wahyudi yakni melaksanakan patroli di Desa Jati Kecamatan Karangan berbatasan dengan Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, Kamis (17/10/19).

“Dalam giat patroli, kami tidak hanya memprioritaskan wilayah di area yang ramai saja, akan tetapi wilayah pedesaan hingga batas wilayah Desa maupun Kecamatan tak luput dari pantauan petugas Polsek Karangan,” jelas Bripka Ali.

Petugas singgah di sebuah Pos Kamling yang terdapat di batas wilayah Desa jati Kecamatan Karangan dengan Kecamatan Suruh dan dialogis dengan beberapa warga yang tengah berada di Pos Kamling tersebut guna menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas.

“Kami menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga binaan agar tetap aktif menjaga keamanan lingkungan dengan memberdayakan warga untuk melakukan jaga malam di poskamling guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Brigadir Wahyudi yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Jati.

“Selain itu saya juga berpesan kepada warga apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” tambah Brigadir Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *