Patroli Giliran Desa Petung Terima Bantuan Air Patroli Gentong

oleh

Polres Trenggalek – Kendaraan patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai oleh PS Kasium Aipda M. Muslim,S.H., bersama Bripka Amron Dwi Laksono pada malam ini bergerak mendistribusikan air bersih kepada masyarakat lingkungan Rt 20 Desa Petung. Jumat (18/10)

Terlihat dilokasi petugas patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan penuh semangat melayani masyarakat yang ingin mendapatkan jatah air bersih secara gratis tersebut.

Sewaktu ditemui Bripka Amron Dwi Laksono selaku Bhabinkamtibmas Desa Petung mengatakan, sengaja malam ini kami kirimkan air, mengingat titik kekeringan semakin meluas, dan pelaksanaan pendistribusian pada malam hari ini bertujuan untuk melayani masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Sengaja malam ini kami lakukan patroli gentong untuk melayani masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan air bersih,” kata Bripka Amron.

Mungkin dengan ini kami bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat dan semoga kegiatan patroli gentong ini membawa berkah, ucapnya.

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan atas apa yang telah dilakukan anggotanya.

“Ya benar. Atas apa yang dilakukan oleh anggota dalam pelaksanaan pendistribusian air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan,” ungkapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mudah-mudahan atas kepedulian dengan semangat berbagi yang dilaksanakan anggota bisa menjadi bekal postitif dan juga bernilai ibadah, dan semoga keberadaan kami bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *