Kapolsek Gandusari Imbau Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepilisian Kapolsek Gandusari bersama para kanit, kasi dan anggota melaksabakan safari shalat jum”at yang bertempat di Masjid Al Wahid Rt. 04 Rw.02 Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (18/10/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari Polres trewnggalek, perangkat Desa Wonoanti dan warga masyarakat jama’ah Masjid Al Wahid yang bernumlah kurang lebih 100 orang. Sebagai petugas shalat jum’at dengan imam dan qotib Kyai Yatimin dengan tema keutamaan membaca kitab suci Al Qur’an.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapan salam dan penghormatan. Selanjutnya AKP Rohadi SH menyampaikan sebagai berikut “Kami berpesan kepada warga masyarakat mewaspadai terjadinya kebakaran rumah, lahan dan hutan selama musim kemarau. Petugas Polsek Gandusari sudah berusaha membantu dengan cara mengirimkan air bersih ke warga masyarakat yang kekurangan air akibat dampak kekeringan. Selanjutnya menjelang pelantikan Presiden agar warga masyarakat ikut menjaga kamtibmas. Waspadai dan antisipasi paham radikalisme yang akhir akhir ini berkembang. Lakukan tamu 1x 24 jam wajib lapor Rt, Rw setempat, hidupkan kembali siskamling.

Kemudian menghimbau masyarakat tertib dan berhati-hati dalam berlalulintas di wilayah Gandusari rawan laka lantas. Menghimbau kepada masyarakat berhati-hati dengan modus penipuan melalui medsos maupun modus lainya” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sumbangan sebuah kitab suci Al Qur’an dari Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, kepada taqmir Mssjid Al Wahid Desa Wonoanti Kyai Yatimin dan kegiatan selesai dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *