Kapolsek Gandusari Hadiri Istigosah dan Doa Bersama di Lapangan Desa Wonorejo

oleh

Polres Trenggakek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama Muspika Kecamatan Gandusari menghadiri kegiatan Istigosah dan doa bersama di lapangan Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (18/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Gandusari Drs Samelan, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Danramil Gandusari Kapten inf Sadikun, Kades Wonorejo Drs Hj Dawud beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Babinsa Desa Wonorejo, anggota Banser Kecamatan Gandusari Toga, tomas, dan warga jama’ah istigosah yang berjumlah kurang lebih 350 orang.

Sambutan ketua panitia istigosah saudara Adi sholekhan yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir. Terima kasih kepada pemuda Desa Wonorejo yang telah berpartisipasi mengadakan istigosah bersama di lapangan Desa Wonorejo. Semoga acara istigosah berjalan dengan lancar dan tertip.

Sambutan Kepala Desa Wonorejo Drs hj Dawud yaiitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dan kepada bopo romo Kyai Hj Mohammad Fatullah yang juga telah hadir. Berterima kasih kepada pemuda Desa Wonorejo Prapatan (persatuan pemuda pemudi tanggap ahklak dan nurani) Desa Wonorejo berinisiatif mengadakan istigosah dan do’a bersama. Diselenggaranya istigosah dan do’a bersama semoga masyarakat Kecamatan Gandusari dijauhkan dari segala hal yang tidak baik.

Sambutan Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir di malam hari ini dalam rangka istigosah dan do’a bersama. Selanjutnya AKP Rohadi menyampaikan sebagai berikut. Pada saat ini pesta demokrasi telah mencapai puncaknya yaitu dengan akan dilaksanakanya pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih pada besuk hari minggu tanggal 20 Oktober 2019. Kami mengharapakan dari semua elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak mudah terprofokasi berita berita hoax, maupun ujaran kebencian yang dapat menecah belah kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia.

Selanjutnya sehubungan dengan meningkatnya kejadian laka lantas di wilayah Kecamatan Gandusari kami mengharapkan agar masyarakat mentaati peraturan berlalu lintas guna menghindari terjadinya laka lantas. Kemudian kami juga berharap agar masyarakat tidak mudah terpercaya dengan modus penipuan melalui SMS, Telpun yang mengatasnamakan pejabat maupun selebaran-selebaran palsu, supaya tidak menjadi korban penipuan” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Acara Istigosah dan do’a bersama yang dipimpin oleh Romo Hj Muhammad Fatullah dari Desa Kedunglurah dengan mendoakan seluruh yang hadir dan warga masyarakat Kecamatan Gandusari, Trenggakek, supaya diberikan berkah keselamatan, ketentreman, kedamaian dan keamanan oleh Alloh SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *