Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Pule Harap Keamanan Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Pemasangan banner TNI Polri dalam menjamin keamanan pelantikan presiden dan wakil presiden di depan Mako Polsek Pule. Jum’at ( 18/10 ).

”Itu sudah komitmen kami dalam mengawal keamanan dan ketertiban adanya pelantikan presiden dan wakil presiden yang bakal digelar minggu besok ( 20/10 ), Kita mengupayakan sampai ditingkat wilayah seperti di kecamatan pule situasi tetap kondusif,” ucapan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M.H., saat ditemui di mako polsek Pule Polres Trenggalek.

Kesiapan ini merupakan wujud sinergitas aparat keamanan dan sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dukungan akan pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dengan dukungan stakeholder terkait. Mulai dari masyarakat hingga kalangan elit politik, hal itu tercermin saat TNI dan Polri saling bergandengan kawal pelantikan presiden dan wakil presiden mendatang.

Situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden, saat pelaksanaan pelantikan presiden bahkan setelahnya menjadi harapan semua lapisan masyarakat guna membuka lembaran baru dalam pelaksanaan pembangunan nasional. Dari sabang sampai merauke yang aman pembangunan bisa berjalan seperti harapan bersama, hal itu disampaikan Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek pagi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *