Ikuti Yasinan Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bangun Keakraban

oleh

Polres Trenggalek – Terjalinnya silaturahmi yang baik anatara masyarakat dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas terus dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Seperti terlihat Bripka Dodik Mugiyanto yang menggiatkan Giat Yasinan dari rumah ke rumah warga Desa binaannya, di Desa Gayam Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Kamis (17/10) malam.

“Melalui kegiatan ini, Polri akan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan selanjutnya masyarakat merasa selalu akrab dengan pihak Kepolisian, jadi kami ini seperti satu keluarga, sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif ,” ucap Bripka Dodik.

Lebih lanjut Bripka Dodik mengatakan bahwa kegiatan yasinan merupakan sarana dalam meningkatkan silaturahmi Kamtibmas, ini akan terus kami lakukan secara bergiliran tiap malam Jumat dari satu RT ke RT lainnya di Desa Gayam” Ungkapnya.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Gayam Bripka Dodik sehingga semangat Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dapat selalu ditingkatkan demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman di lingkungan desanya,” ungkap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *