Bahagianya Warga Saat Polsek Tugu Kirim Bantuan Air Bersih

oleh

Polres Trenggalek – Kemarau berkepanjangan menyebabkan sebagian wilayah di kecamatan Tugu Trenggalek mengalami kekeringan, sehingga sejumlah warga kesulitan mendapatkan air bersih. Salah satunya yang dialami warga di wilayah Desa Tegaren, Kecamatan Tugu Trenggalek, dalam hal tersebut Polsek Tugu Polres Trenggalek membantu penyaluran air bersih, pada kamis (17/09/2019).

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H.mengatakan “Penyaluran bantuan air bersih tersebut sebagai langkah untuk meringankan warga yang terdampak kekeringan di wilayah itu. “Bahwa pembagian air kepada warga merupakan daerah yang dideteksi sedang sangat mengalami kekurangan air bersih,” katanya.

“Untuk mengatasi kesulitan air, kami memberikan batuan air bersih, dengan kapasitas sekitar 2000 liter dalam sekali angkutan,” jelasnya.

“Semoga dengan niat baik ini dapat bermanfaat bagi warga dan menjadikan ladang ibadah tersendiri bagi kami,” pungkas Iptu Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *