Sinergitas Polisi dan Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Iptu Zainudin bersama anggota melaksanakan tatap muka dan silahturohmi dengan tokoh agama di Desa Pandean,kamis (17/10).

Dalam hal ini Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin melaksanakan tatap muka sekaligus silahturohmi dengan tokoh agama Desa Pandean kyai sholeh.

“Kami akan selalu melaksanakan tatap muka sekaligus silahturohmi dengan tokoh agama selain meminta doa agar pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 mendatang berjalan lancar serta diharapkan agar tokoh agama membantu kepolisian untuk memerangi paham radikalisme yang dengan terang terangan ingin memecah belah NKRI dengan membuat situasi menjadi tidak kondusif.”ucap Iptu Zainudin.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.,S.I.K.,M.H yang dikonfirmasi secara terpisah melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H menyampaikan bahwa sambang tokoh agama serta melaksanakan tatap muka dan silahturohmi sangat perlu untuk membantu menangkal paham radikalisme yang lagi marak.”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *