Safari Jum’at, Kapolsek Kampak Berikan Pesan ini

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H dan anggota melaksanakan safari Jumat di masjid Nurul Huda Dsn Tanjung Desa Ngadimulyo Kampak, guna pererat silaturahmi juga mendekatkan diri kemasyarakat dan bertujuan sampaikan pesan kamtibmas, utamanya jelang pelantikan presiden 20 Oktober 2019. Jum’at (18/10).

Menurut Iptu Anwar,S.H, pendekatan dengan masyarakat dilakukannya dengan melakukan Safari Jumat ke masjid-masjid yang ada di wilayah Kampak.
“Selain sholat jumat bersama dengan warga, kita bisa rembug dan saling mendengarkan keluh kesah warga di lingkungan khususnya terkait masalah kamtibmas,”ujarnya.
Kapolsek dan wakapolsek Kampak dalam upaya pendekatan persuasif dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, memang seminggu sekali sambang ke masjid-masjid yang ada di lingkungan untuk melakukan safari jumat.

“Mari secara bersama kita menjaga lingkungan kita tetap aman dan kondusif. Tanpa bantuan masyarakat polisi tidak dapat bekerja maksimal khususnya dalam menjaga gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar mengungkapkan, bahwa saat safari jumat para Kapolsek akan berikan pesan kamtibmas guna mengajak semua elemen masyarakat ikut menjaga kamtibmas wilayahnya, sehingga terwujud sinergitas antara Polri dan Masyarakat untuk wujudkan situasi aman dan kondusif” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *