Menjelang Pelantikan Presiden Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Tokoh Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandudari Polres Trenggalek, meningkatkan kegiatan sambang pada tokoh masyarakat di Desa binaanya masing masing, diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Polsek Gandusari Bripka Nopi teguh suprianto yang kali ini mekaksanakan sambang di rumah tokoh masyarakat bapak Mohamad Umar di Dusun Krajan Kulon, Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (18/10/2019).

Dalam kegiatan sambang dan bersilaturahmi pada tokoh masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Widoro ditemui oleh bapak Muhamad Umar dan beberapa warga sekitar di Dusun Krajan Kulon, Desa Widoro.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Widoro menyampaikan pesan pesan kamtibmas yaitu yang pertama mengucapkan salam silaturahim kepada tokoh masyarakat bapak Muhamad Umar dan beberapa warga sekitarnya. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Widoro menyampaikan sebagai berikut “Sehubungan dengan akan diselenggarakanya pelantikan Presiden/ Wakil Presiden kami memohon agar tokoh masyarakat ikut menjaga kerukunan, kesatuan dan persatuan warga masyarakat. Jangan mudah terprovokasi oleh berita – berita hoax, dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

“Mari klta seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk mewujudkan situasi yang damai, aman dan kundusif di wilayah kita masing masing dan negara kita Indonesia” kata Bripka Nopi teguh suprianto Bhabinkamtibnas Desa Widoro, Polsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *