Jeburkan Diri Kekolam Renang, cara Melepas Kepenatan dalam Pekerjaan

oleh

Polres Trenggalek – Program Jum’at sehat adalah waktu berolahraga bersama bagi Personil Polsek Karangan, olahraga bersama ini dimulai setelah melaksanakan Apel Pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh anggota agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas.Tak hanya sekedar berolahraga, melalui program Jumat Sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat. dan yang paling penting, tidak mudah Steezz. jumat,(18/10/19)

Ada yang beda olahraga pada Jum’at kali ini, yang biasanya setelah selesai apel pagi di halaman Mapolsek Karangan, dilanjutkan jalan ringan keliling lapangan, lalu kembali kemako lagi untuk mengerjakan pekerjaan selanjutnya.

Pada kesempatan kali ini jajaran Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H. setelah melaksanakan senam ringan dilanjutkan jalan santai dari Mako Polsek Karangan menuju ke kolam renang Banyu Biru yang letaknya tak jauh dari Mako Polsek Karangan.

Sebelum melaksanakan renang bersama guna meregangkan otot yang kaku dan untuk mengurangi resiko cedera otot, melakukan pemanasan terlebih dahulu, juga merefleksikan pikiran dan tubuh selama sepekan menjalankan rutinitas pekerjaan pelayanan prima kepolisian yang cukup padat.kini saatnya melepas Kepenatan itu dengan menjeburkan diri ke kolam renang.woooow seeegaaaaarr,” Teriakan salah satu anggota.

Sebagai seorang abdi Negara, stamina tubuh yang selalu prima sangat diperlukan sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani juga untuk meningkatkan kebersamaan diantara anggota agar selalu kompak dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *