Jalin Komunikasi dan Silaturahmi, Kapolsek Kampak SambangTokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar S.H bersama Anggota melaksanakan Sambang Tokoh Agama yaitu Ketua MWC NU Kecamatan Kampak H. Tulus. Kamis (17/10).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan anggota ini adalah untuk menjalin hubungan yang bersinergi kondusif juga untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dalam menghadapi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 20 oktober 2019.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H. meminta Tokoh Agama dan Masyarakat agar mendukung akan Tugas-tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“mari kita jaga wilayah kita dari segala sesuatu yang dapat mengganggu kamtibmas, apabila ada sesuatu yang membutuhkan kehadiran Polri, jangan Segan-segan untuk menghubungi kami baik via telepon maupun datang langsung ke mapolsek Kampak, 24 jam kami selalu siap melayani setiap pengaduan masyarakat” ucap Kapolsek.
Lanjutnya “Serta ada Hal-hal yang mencurigakan dan tidak main hakim sendiri agar situasi tetap Aman dan Kondusif di Masyarakat. Apalagi sebentar lagi menghadapi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, hal itu juga sudah sering di tegas kan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *