Ada Pengiriman Air, Bhabinkamtibmas Bantu Distribusikan Ke Warga

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Kampak Bripka Galih Setya Adi, pagi ini ikut membantu pendistribusian air bersih di seputaran Rt31/5 desa bendoagung Kampak.

Sebagai Dampak musim kemarau panjang ini, sebagian wilayah kecamatan Kampak memang sudah banyak yang mengalami kesulitan air bersih, tak terkecuali desa Bendoagung Kampak. .

Turun ke desa pantauannya, Bripka Galih mengawal kegiatan penyaluran air bersih untuk beberapa dusun di desa Bendoagung.

Pendampingan ini kata Galih, bertujuan untuk menjamin kegiatan pendistribusian air di wilayah binaannya dapat berjalan aman dan tepat sasaran, juga ini momen tepat pendekatan sambil memberikan pesan pesan kamtibmas.

Lanjutnya, “Tugas Kita mendampingi supaya masyarakat seluruhnya dapat merasakan bantuan air bersih ini. Untuk itu kami hadir supaya kegiatan bisa berjalan lancar”ungkap Bripka Galih.

Ditanyakan terpisah Kapolres Trenggalek melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar mengungkapkan,
“Kami akan membantu warga dalam hal penyaluran air bersih baik itu dari instansi manapun dan kami akan mendampinginya, semoga bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan air bersih,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *